Thursday, October 8, 2015

Hari Kedua Liburan di Singapore



               Hari kedua saatnya kita ke Universal Studio Singapore. Yeeee….. ini tujuan yang paling ditunggu-tunggu.
    Menuju ke USS kita naik MRT lagi seperti hari pertama, tapi bedanya pas di Sentosa Express kita turun di Waterfront. Sampai di USS kita jam 9 pagi. Ternyata kita kesiangan, antriannya sudah panjang sekali. Padahal hari Senin tapi ternyata banyak juga yang datang. Dengan sabar kita menunggu, sampe sempat berusaha nyelip-nyelip siapa tahu gerbang lain dibuka jadi langsung masuk. Ternyata beruntung banget kita dapat gerbang yang baru dibuka. Sampailah kita di tempat bermain…. Yeeeee……

                 Karena kita gak tahu kalau bakalan penuh banget. Dari sekian banyaknya permainan, kita cuman bisa main 5 wahana saja… sayang banget…. Satu wahana kita antre sampai 2 jam paling lama, paling cepat 1 jam. Kita melewatkan semua show juga. Karena gak sempat lagi… Setelah ini rencana kita pergi ke Wings of Time. 
                Jadi kita jam 17.30 sudah harus keluar dari USS. Gak lupa pas jalan keluar kita mampir dulu di Minion Shop. Sahabat saya beli souvenir Minion. Lucu banget tapi harga nya lumayan mahal-mahal lho souvenir disini. Foto-foto sendirian pake tongsis hasilnya kebolak. hehehehhe....
                   Selama di USS kita gak sempat foto-foto, jadi pas mau keluar harus foto-foto dulu... Masa gak ada foto di USS nya. Sahabat saya sibuk belanja, saya sendiri sibuk ambil foto-foto... Narsis sedikit... hehhehe... :)


                  Sesampainya di luar kita gak lupa foto-foto dulu di bola USS. Soalnya tadi pagi gak sempat foto-foto di sini. Acara berfoto ria lagi….
               Langsung kita menuju ke Wings of Time dengan menggunakan Sentosa Express lagi tapi yang arah ke Beaches ya. Wings of Time berada di Beaches karena kita akan menyaksikan atraksi di pinggir pantai. WOT berlangsung satu jam kurang lebih. 
Wings of Time
              Setelah selesai main-main. Kita kelaparan deh. Sebenarnya banyak sekali yang menjual makanan di Sentosa Island ini. Tapi kita sudah sangat lelah. Akhirnya kita makan nya di Food Republik yang berada pas pintu keluar Sentosa Station (Vivo City Mall). Setelah makan, pas turun lewat esskalator menuju MRT. Kita gak sengaja lihat SALE…. Hehehheh… jiwa wanita nya keluar deh… padahal ni mall udah mau tutup, tapi kita sempat belanja baju dulu.
Vivo City Mall
                Karena kita udah kelelahan banget. Tapi kita pengen ke Orchard. Akhirnya walaupun kita sudah cape banget, kita paksain untuk pergi ke Orchard Road. Saya dan sahabat saya sudah pernah ke sana sebelumnya dengan keluarga masing-masing. Jadi kita ga perlu ngeluangin waktu banyak ke sana. Hanya ingin saja kesana, gak afddol rasanya kalau kita ke Singapore tapi gak ke Orchard Road nya. Menuju Orchard kita pakai MRT lagi, dari Harbour Front naik North East Line (Ungu) arah ke Punggol dan turun di Dhoby Ghaut. Transit ke North South Line (merah) arah Jurong East dan turun di Orchard.
                Sampai deh di Orchard Road. Gak banyak foto kita disini karenaa sudah malam dan sudah lelah juga. Jadi kita langsung nyebrang aja menuju ke Lucky Plaza. Sudah pada tutup tapi ada bbeberapa took yang masih buka. Beli beberapa coklat. Sayang kita terlalu malam ke sininya. Tadinya sahabat saya pengen belie s yang di pinggir jalan itu. Kalau dulu yang jual kakek dan nenek, harga nya satu dollar saja. Tapi pas kita samperin ternyata yang jual masih sama, sayangnya mereka sudah siap untuk pulang.
               Ya sudah akhirnya kita pulang saja ke hotel dengan pakai MRT lagi. Dari Orchard anik yang arah ke Marina Bay dan turun di City Hall. Transit ke East West line (Hijau) arah ke Pasir Ris dan turun di Lavender. Sampailah di hotel. Hari yang sangat melelahkan. Selamat istirahat……

0 comments:

Post a Comment

 

Welcome To My Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design